Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Prestasi membanggakan lahir dari salah satu Guru MAN 2 Mojokerto. Moh. Rodli guru bidang studi Bahasa Inggris hari Kamis (10/2) telah dinyatakan lulus Ujian terbuka Doktoral Teknologi Pendidikan dari Universitas Negeri Surabaya.

Moh. Rodli menempuh S3 prodi Teknologi Pendidikan dengan disertasi yang berjudul Pengaruh Digital Readiness dan E-Learning Environment Melalui Use of ICT Based on Samr Model Terhadap Student’s Competence. Moh. Rodli berhasil mempertahankan penelitiannya tersebut di hadapan para guru besar pascasarjana sarjana Universitas Negeri Surabaya, para undangan dan dinyatakan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan dan berhak menyandang gelar Doktor bidang ilmu Teknologi Pendidikan.

“Kami bangga dengan capaian pak Rodli. Ini akan memotivasi guru MAN 2 Mojokerto lainnya untuk terus semangat belajar.” tutur Agus Tiono sesaat setelah mengikuti sidang terbuka di Unesa kemarin.

Salah satu penguji bahkan mengungkapkan bahwa Moh. Rodli diharapkan menjadi ilmuwan yang akan membawa kemajuan untuk Kementerian Agama umumnya dan Khususnya dengan ilmunya diharapkan dapat memajukan madrasah-madrasah di Mojokerto.

Seperti yang kita ketahui bersama 50% guru MAN 2 Mojokerto telah menempuh jenjang pendidikan S2. Dan saat ini guru MAN 2 Mojokerto sudah ada yang menyelesaikan jenjang pendidikan S3 nya, ini bukti bahwa kualitas guru MAN 2 Mojokerto tidak perlu diragukan lagi.

Pendidikan di MAN 2 Mojokerto dilayani oleh guru-guru yang profesional dan kompeten di bidangnya masing-masing. (LIA)

Leave a Comment