Kab. Mojokerto (KUA Kèmlagi) Rabu siang, (16/2) Kantor Urusan Agama Kecamatan Kemlagi mendapat kunjungan dari Jajaran Polsek Kemlagi. Kehadiran kapolsek Kemlagi ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kemlagi, Nashir Fahmi.

Hadir dalam kunjungan ini, kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi didampingi Taufik selalu Kanit Binmas Polsek Kemlagi dan juga Kanit Intelkam Polsek Kemlagi, Happy.

Tujuan daripada kunjungan ini adalah untuk menyampaikan sosialisasi terkait pentingnya kembali menjaga dan menerapkan protokol Kesehatan bagi calon pasangan pengantin yang akan melaksanakan akad nikah baik di kantor maupun di rumah dan menggelar hajatan.

AKP Supriyadi menyampaikan bahwasannya sesuai pesan dari Bapak Kapolresta Mojokerto terkait himbauan kepada masyarakat yang akan menyelenggarakan hajatan pernikahan agar tetap menjaga protokol kesehatan. Maka pihak Polsek berkewajiban menindaklanjuti dan menyampaikan himbauan ini kepada pihak KUA Kemlagi agar ikut mensosialisasikan kepada calon pengantin yang akan melakukan akad nikah.

“Meskipun varian omicorn ini tidak separah varian delta dulu, tapi kita semua harus tetap waspada dan hati-hati. Maka inilah tujuan kita untuk tetap menghimbau masyarakat agar tidak lengah.” Imbuh pria asli Mojokerto ini.

Senada dengan Kapolsek Kemlagi, Kepala KUA Kemlagi juga menjelaskan selama ini KUA melalui petugas KUA juga selalu menyampaikan kepada para pasangan calon pengantin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama dengan memakai masker, memakai sarung tangan, baik saat tahapan rafak hingga nanti saat pelaksanaan akad nikah. (bi)

Leave a Comment