Hadir Sebagai Inspirasi

Sosialisasi dan pembinaan Lomba Sekolah Hijau (LSH) oleh Dinas Lingkungan Hidup Mojokerto di MIN 2 Mojokerto, hari Senin, tanggal 22 April 2024 jan 08.00 sampai 11.00

Program LSH bukan hanya berfokus kepada madrasah/sekolah yang rindang namun bagaimana cara menciptakan lingkungan madrasah yang kondusif sangat diperlukan. Sebab, lingkungan madrasah yang kondusif akan mendorong terwujudnya pola hidup bermutu.

TIM sosialisasi dan pembina LSH dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mojokerto yang hadir di MIN 2 Mojokerto sebanyak 4 personal. Dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan tersebut meliputi 1. Pemaparan materi LSH, 2 surve sarana dan prasaran dilingkungan MIN 2 Mojokerto, 3. Kantin MIN 2 Mojokerto

Kegiatan Lomba Sekolah Hijau (LSH) kabupaten Mojokerto dimulai dari bulan Mei 2024 dan penilaian terakhirnya pada bulan September 2024.

Dalam pelaksanaan keikut sertaan MIN 2 Mojokerto untuk kesuksesannya Kepala MIN 2 Mojokerrto membentuk TIM LSH MIN 2 Mojokerto, yang terdiri Koordinator Madrasah, Guru, Paguyuban dan siswa.

Harapan Kepala MIN 2 Mojokerto dalam keikut sertaannya dalam Lomba ini adalah agar MIN 2 Mojokerto menjadi lembaga pendidikan yang berlingkungan madrasah yang  lebih hijau, lebih bersih, lebih sehat, lebih nyaman untuk belajar di MIN 2 Mojokerto.(Arf/Humas)

#KementerianSemuaAgama

#KemenagKabMojokerto

#min2mojokerto

Leave a Comment