Kab.Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Jumat (1/10) tampak berbeda di lapangan depan MAN 2 Mojokerto, yaitu melaksanakan upacara peringatan hari kesaktian pancasila. Upacara ini dilaksanakan dengan beberapa pertimbangan dan diikuti sistem terbatas. Pelaksanaan Upacara ini diikuti oleh Beberapa dewan Guru, OSIS, Dewan Ambalan, Anggota Paskib dan peserta LDKS.

Upacara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan upacara ini merupakan perdana di masa pandemi setelah kegiatan tatap muka disekolah dilaksanakan. “Dalam rangka peringatan hari kesaktian pancasila ini, kita dapat mengimplementasikan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari terutama para pelajar siswa MAN 2 Mojokerto, sebagai warga Indonesia kita harus tangguh berlandaskan Pancasila,” Ungkap Inspektur Upacara Agus Tiono dalam amanat upacara.

Upacara berjalan dengan baik dan penuh khidmat. Upacara hari kesaktian pancasila ini dipimpin oleh Ilham Ramadani ketua OSIS terpilih. Pelaksanaan upacara menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan usai upacara mencuci tangan. (NIES)

Leave a Comment