Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Sabtu (28/8) melaksanakan kunjungan ke MAN 2 Kota Kediri. Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan studi banding berkaitan tentang pengembangan mutu madrasah. Kedatangan tim dari MAN 2 Mojokerto disambut hangat oleh pihak MAN 2 Kota Kediri.

Silaturrahmi dan kunjungan ini langsung disambut oleh kepala MAN 2 Kota Kediri Nur Salim di ruangan beliau. “Di MAN 2 Kota Kediri ini dalam segi pembangun fisik ditata dan dibangun secara berkala dan bertahap, sarana dan prasarana yang ada di Madrasah dibuat senyaman mungkin untuk warga madrasah, pelaksanaan pembelajaran jarak jauh terlaksana dengan baik, guru memanfaatkan kelas digital yang ada di madrasah serta difasilitasi oleh Madrasah, begitu juga dengan kegiatan ekstrakulikuler dalam masa PPKM ini diatur sedemikian rupa dengan menerapkan protokol kesehatan dan jumlah peserta terbatas” Ungkap Nur Salim Kepala MAN 2 Kota Kediri. Turut hadir dalam kegiatan ini dari pihak MAN 2 Mojokerto yaitu wakil kepala bidang humas dan sarana prasarana. Rombongan dari MAN 2 Mojokerto meninjau langsung bangunan dan fasilitas yang ada di MAN 2 Kota Kediri, juga memantau pelaksanaan proses pembelajaran jarak jauh yang ada di kelas digital dan bertepatan sedang dilaksanakannya PJJ oleh salah satu guru Bahasa Inggris MAN 2 Kota Kediri mengajar di kelas digital.

“Sangat senang sekali pihak MAN 2 Mojokerto telah disambut hangat dan diterima dengan baik oleh pihak MAN 2 Kota Kediri, hal-hal baik yang ada di MAN 2 Kota Kediri dapat diterapkan di MAN 2 Mojokerto sebagai ilmu baru dan nantinya dapat menjadikan MAN 2 Mojokerto lebih maju lagi,” Tutur Yulia Pratitis Yusuf sebagai wakil kepala bidang Humas MAN 2 Mojokerto. Usai melihat dan mengunjungi fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di MAN 2 Kota Kediri rombongan MAN 2 Mojokerto ramah tamah dengan pihak MAN 2 Kota Kediri. Kegiatan silaturrahmi dan kunjungan untuk pengambangan mutu madrasah berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan. (NIES)

Leave a Comment