Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto patut bangga tiga siswa masuk tim paskibraka tingkat Kabupaten. Tiga siswa tersebut lolos seleksi dan menjadi petugas paskibraka dalam upacara Kemerdekaan HUT ke-76 Republik Indonesia di Pendopo Kab. Mojokerto yang dilaksanakan pada hari selasa(17/8). Tiga siswa tersebut menjalankan tugasnya dengan baik.

Ketiga siswa MAN 2 Mojokerto yang menjadi paskibraka tingkat Kabupaten ini menjalani latihan dan lolos dalam seleksi. “Meskipun pemberlakuan PPKM dalam masa pandemi Covid-19 siswa yang mengikuti ekstrakurikuler paskibraka di MAN 2 Mojokerto melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing serta juga latihan di madrasah dengan waktu yang sangat terbatas, dengan jumlah personil yang dibatasi juga, ketiga siswa yang lolos menjadi paskibraka tingkat kabupaten sangat bangga dan menjadi motivasi bagi anggota yang lain. Karena setiap tahun anggota paskibraka MAN 2 Mojokerto selalu menjadi petugas Paskibraka tingkat kabupeten” Ungkap Agus Basuki selaku pembimbing usai upacara kemerdekaan HUT ke-76 Republik Indonesia di Pendopo kabupaten Mojokerto. Tiga siswa yang menjadi paskibraka tingkat kabupaten yaitu : Reinanda Prisma Wahyu, Mukhamad Sukri dan Revalinda Dwi Putriana.

Ucapan selamat kepada siswa yang menjadi petugas paskibraka tingkat kabupaten ini disampaikan langsung oleh kepala madrasah serta civitas MAN 2 Mojokerto mengucapkan selamat. Beliau juga berpesan “Jangan menyerah, tetap semangat latihan dan juga kebanggan ini dapat memberikan motivasi bagi yang lain serta mengharumkan nama madrasah” Ungkap Agus Tiono kepala MAN 2 Mojokerto. Ketiga siswa MAN 2 Mojokerto yang menjadi paskibraka tingkat kabupaten ini menjalankan tugasnya dengan baik. (NIES)

Leave a Comment