Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengikuti kegiatan upacara secara virtual dalam rangka peringatan HUT RI ke-76. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (17/8). Dengan pemberlakuan PPKM kegiatan upacara ini dilaksanakan di Madrasah dengan perwakilan ASN menerapkan protokol kesehatan, juga ASN maupun Non ASN yang lain mengikuti di siaran langsung dan live streaming youtube.

Upacara secara virtual diikuti oleh ASN dan juga Non ASN MAN 2 Mojokerto dengan menerapkan protokol kesehatan. “Meskipun dengan pemberlakuan PPKM kita harus tetap mengikuti upacara ini sebagai bentuk menghargai jasa-jasa pahlawan yang memerdekakan negara ini, dengan HUT RI ke-76 ini semoga Indonesia maju dan lebih baik lagi” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto usai mengikuti kegiatan upacara secara virtual.

Upacara berlangsung secara khidmat. “Tidak hanya mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, partisipasi ini juga merupakan bagian ungkapan syukur kepada Allah SWT, bahwa Negara kita Indonesia masih dikaruniai kedamaian dan kekuatan dalam mempertahankan kemerdekaan dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan”, Tutur Durrotun Nisa’ yang mengikuti upacara tersebut.

Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT RI ke-76 ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, warga MAN 2 Mojokerto dengan khidmat dapat mengikutinya meski secara virtual. (NIES)

2 Thoughts to “Memperingati HUT RI Ke-76, Keluarga Besar MAN 2 Mojokerto Mengikuti Upacara Secara Virtual”

Leave a Comment