Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pembangunan Ma’had di MAN 2 Mojokerto sedang berjalan. Pada kesempatan kali ini pembangunan Ma’had MAN 2 Mojokerto didanai oleh SBSN Kementerian Agama ini di Monev langsung oleh pihak pejabat dari Kanwil Jatim yang yang dihadiri oleh PLt Ka Kanwil dan Kasi Sarpras. Kegiatan Monev ini dilaksanakan pada Sabtu (7/8). Dengan menyimak paparan juga meninjau langsung di lokasi pembangunan.

Kegiatan Monev ini langsung di paparkan presentasinya oleh PPK yaitu Praptono menjelaskan progres berkaitan dengan Ma’had, bahwasannya “Pembangunan Ma’had ini berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal pelaksanaan, pembuatan struktur bangunan juga telah dilaksanakan, secara umum pembangunan Ma’had yang ada di MAN 2 Mojokerto progresnya berjalan dengan baik” Ungkapnya. Dari pihak perencana kontraktor dan pengawas juga memaparkan pembangunan Ma’had.

Usai paparan progres pembangun Ma’had langsung melaksanakan monev di lokasi pembangunan tersebut. Pelaksana pembangunan memaparkan langsung berkaitan dengan bahan dan juga rencana pembangunannya. “Pembangunan Ma’had ini harus terlaksana dengan baik sehingga nanti dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh siswa”. Ungkap Umi Kasi Pendma. Beliau juga berpean kepada PPK juga memantau proses pembangunan ini.

Pelaksanaan Monev SBSN pembangunan ma’had di MAN 2 Mojokerto berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Dalam monev ini tidak ada temuan semua berjalan dengan baik sesuai dengan target. (NIES)

Leave a Comment