Melalui rekaman video pada tanggal 14 Maet 2024, Kakankemenag Kab. Mojokerto, Muttakin, M.Ag memberikan testimoni sekaligus apresiasi terkait Program unggulan MAN 1 Mojokerto yakni kerja sama dengan BRIDGE Australia. BRIDGE (Building Relationships through Intercultural Dialogue and Growing Engagement) adalah sebuah program kemitraan sekolah yang membentuk kemitraan sekolah yang berkelanjutan dan komunitas pelajar internasional.

Muttakin, M.Ag sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas terjalinnya kerajasama program yang luar biasa bermanfaat ini. Muttakin berharap program BRIDGE bisa diseminasikan ke madrasah-madrassh yang lain, apalagi kepala MAN 1 Mojokerto merupakan pimpinan atau ketua KKMA yang membawahi sekitar 27 MA swasta, serta ketua KKM MAN Wilker Surabaya yang menaungi 27 MAN.
“Semoga Program BRIDGE Australia ini akan semakin mengangkat citra sekaligus memberikan satu penekanan inilah madrasah berprestasi, madrasah yang layak dipercaya masyarakat dan inilah madrasah yang layak untuk tampil mengukir prestasi baik skala Regional maupun internasional” harapnya. (bung)
https://drive.google.com/drive/folders/1T-EbOVLwGLo5lU2eLlwwffUgHlZxSUyw?usp=sharing

Leave a Comment