Pawai Gebyar Prestasi MIN 2 Mojokerto, sabtu, 2 Mojokerto 2024

Hadir sebagai inspirasi

Pawai Gebyar Prestasi MIN 2 Mojokerto diselanggarakan sebagai bentuk apresiasi MIN 2 Mojokerto kepada semua murid-murid MIN 2 Mojokerto yang telah banyak mengukir prestasi di MIN 2 Mojokerto.

Di tahun 2024 ini MIN 2 Mojokerto telah menorehkan 2 juara Internasional, dan banyak juara nasional, provinsi, dan tingkat kabupaten. 2 juara internasional tersebut 1. Di raih oleh Ananda Ziyadatur Rahmah Husnul Khuluq NU dibidang akademik bahasa Inggris dalam ajang TEENEAGLE OLYMPIN yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia. 2 Diraih oleh Ananda Pandu di bidah non akademik yakni Karate yang diselenggarakan oleh UNES sedangkan juara tingkat Nasional mendapatkan 24 tropi dan juara di tingkat provinsi sejumlah 38.

Kegiatan Pawai Gebyar Prestasi MIN 2 Mojokerto keliling desa Seduri yang diikuti oleh seluruh murid-murid MIN 2 Mojokerto, Guru, Pegawai dan Paguyuban MIN 2 Mojokerto. Para peserta menggunakan busana sesuai dengan bidang prestasi yang diraihnya.

Pada waktu upacara pemberangkatan Pawai Gebyar Prestasi MIN 2 Mojokerto bapak kepala MIN 2 Mojokerto menyampaikan 1. Terimakasih atas prestasi-prestasi murid-murid MIN 2 Mojokerto. 2. Prestasi yang sudah dicapai oleh sebagian murid MIN 2 Mojokerto, bisa menjadi motivasi murid-murid  yang lain. semua murid mempunyai kesempatan yang sama, yang sangat pentingnya adalah punya motivasi untuk terus belajar menjadi seorang juara.

#KementerianSemuaAgama

#min2mojokerto

Leave a Comment