Kab. Mojokerto (MTsN 2 Mojokerto) – Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil tahun pelajaran 2022-2023 dilaksanakan tanggal 05 s.d. 13 Desember 2022. PAS Ganjil Berbasis CBT/Android MTsN 2 Mojokerto berakhir dengan baik dan sukses, Selasa (13/12).

Ketua panitia PAS MTsN 2 Mojokerto Sulatin mengatakan pelaksanaan PAS berbasis CBT/Android, selesai tanggal 13 Desember 2022 dengan baik dan sukses. Ketua melaporkan mulai dari kepanitiaan, administrasi, pengawas, dan pengumpulan hasil jawaban uraian siswa terkondisikan dengan baik, “Alhamdulillah” sampai di hari terakhir PAS berjalan mulus.

Sulatin ketua panitia sampaikan bagi siswa yang tidak hadir karena sakit atau alasan lain, akan mengikuti PAS susulan. Di jam terakhir selesai PAS, panitia merekap nama-nama siswa yang mengikuti PAS susulan di hari Rabu, 14-15 Desember 2022. Ketua panitia mohon wali kelas untuk menginformasikan kepada siswa dan orang tua.

Kapala MTsN 2 Mojokerto Nur Kholis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu panitia, pengawas ruang, dan wali kelas VII, VIII, IX, yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan PAS ini, sehingga PAS di tahun Pelajaran 2022-2023 berjalan dengan baik dan sukses.

Kepala madrasah perintahkan panitia setelah selesai pelaksanaan PAS untuk membuat laporan kegiatan PAS. Karena laporan merupakan pertanggungjawaban dari setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia. “Dengan laporan dapat dievaluasi baik dari segi panitia, administrasi, keuangan, serta kelebihan dan kekurangannya”, terang Nur Kholis. (S. Enik)     

Leave a Comment