Kab. Mojokerto (PAIF Puri) Selasa, 07 September 2022 Penyuluh Agama Islam Kec. Puri bersama Keluarga besar KUA Puri Sapa perangkat desa Banjaragung di Balai desa Banjaragung.

Dalam Rangka penyuluh Agama Islam lebih dekat dengan masyarakat , kepala KUA Puri Bp DR. Muhaimin, MM dukung program tersebut sebagai upaya antisipasi paham Radikalisme dan aliran sempalan, dan disampaikan pula pentingnya moderasi beragama, masing – masing penganut dan pemeluk agama agar bisa hidup rukun , harmoni dan toleransi.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh penyuluh Agama Islam kecamatan Puri dan segenap perangkat desa .
Dalam sesi perkenalan bapak sekdes merasa senang atas kehadiran keluarga besar KUA Puri dan selanjutnya bisa mensinergikan program desa dengan KUA Puri dan selanjutnya dari Kaur perencanaan juga siap bersinergi dengan program kepenyuluhan keagamaan dengan penyuluh Agama Islam.
Zumrotul Uzlifah selaku penyuluh Agama Islam Fungsional kecamatan Puri mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dan kerjasamanya karena dalam forum silaturrahmi sapa penyuluh ini adalah sebagai pembuka jalan bagi penyuluh untuk bisa melaksanakan Tusinya secara berkelanjutan.
Selanjutnya acara ditutup dengan do’a dengan harapan diberi kelancaran .

Leave a Comment