Kab. Mojokerto (MTsN 2 Mojokerto) – Setelah kegiatan regenerasi pengurus OSIS selesai dilaksanakan, diperbolehkan calon-calon pengurus baru untuk berkiprah sesuai tugas pokok dan fungsinya, maka diperlukan adanya kegiatan pelantikan sebagai tanda pengesahan mereka menjadi pengurus OSIS MTsN 2 Mojokerto. Selasa (16/11) pukul 06.45 WIB di halaman madrasah diadakan kegiatan “Serah Terima Jabatan dan Pelantikan OSIS Masa Bakti 2021/2022”.

Sertijab (Serah Terima Jabatan) dilaksanakan dalam bentuk apel. Yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala MTsN 2 Mojokerto Drs. Nur Kholis,M.M., dalam sambutannya menyampaikan pertama, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus OSIS lama masa bakti 2020/2021, atas pengabdiannya, membantu madrasah dalam melaksanakakan kegiatan selama satu tahun. Kedua, selamat kepada pengurus OSIS baru tahun pelajaran 2021/2022 yang baru dilantik, agar mencontoh kiprahnya pengurus OSIS lama dan ditingkatkan lagi aktivitasnya, mana kegiatan yang belum terlaksana, bisa diwujutkan dikepengurusan OSIS baru. Harapan Beliau, pengurus OSIS baru masa bakti 2021/2022 harus lebih giat dan bersemangat.

Kepala MTsN 2 Mojokerto Nur Kholis tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Waka. Kesiswaan dan Pembina OSIS serta Bapak/Ibu guru yang ikut membantu dan menasehati pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 dalam melaksanakan kegiatan, sehingga kegiatan berjalan lancar dan terlaksana dengan baik sesuai harapan kita semua.

Kepala madrasah mengamanatkan kepada pengurus OSIS baru, bahwa, “OSIS  merupakan media dalam mengembangkan diri, menghimpun ide-ide, pemikiran, bakat, kreativitas yang inovatif  dalam berprestasi di bidang akademik atau non akademik baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional”, ujar Nur Kholis. (SK. S.Umroh)

Leave a Comment