Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada warga madrasah maupun kepada masyarakat umum. Dengan itu mengadakan Bimtek Pelayanan Publik yang dilaksanakan pada hari Kamis 11/11. Kegiatan ini bekerja sama dengan BRI cabang Mojokerto. Bimtek ini diikuti oleh semua staf TU. Bertempat di salah satu ruangan Gedung SBSN Keterampilan MAN 2 Mojokerto

Pelaksanaan Bimtek ini dengan tujuan membekali semua staf TU di MAN 2 Mojokerto tentang Pelayanan Publik serta SOP pelayanan yang ada di satuan kerja, sehingga Bimtek ini nantinya dapat meningkatkan kinerja semua staf TU yang ada di MAN 2 Mojokerto. “Pelayanan yang diberikan kepada warga MAN 2 Mojokerto dan kepada masyarakat selama ini sudah baik, untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi maka diadakan Bimtek ini sehingga pelayanan dan SOP pelayanan dapat dilaksanakan oleh Staf TU sesuai dengan job deskripsi tugasnya, dengan harapan dari Bimtek ini dapat meningkatkan kinerja Staf TU yang ada di satuan kerja MAN 2 Mojokerto” Jelas Agus Tiono dalam sambutan pembukaan Bimtek tersebut.

Materi dalam Bimtek disampaikan oleh pihak dari BRI dan juga narasumber dari BDK Kemenag Provinsi Jawa Timur menyampaikan materi Bimtek Pelayanan Publik serta SOP Pelayanan dalam satuan kerja. “Kegiatan Bimtek ini sangat bermanfaat sekali, menambah wawasan serta dapat menjalankan Job deskripsi masing-masing staf TU dari pegawai yang ada di kantor MAN 2 Mojokerto sampai dengan staf kebersihan dan keamanan menjalankan job deskripsi masing-masing dengan baik” Ungkap Mukhlisin Kepala TU MAN 2 Mojokerto usai mengikuti Bimtek.

Pelaksanaan Bimtek menerapkan protokol kesehatan. Peserta Bimtek hadir dan antusias dalam mengikuti Bimtek. (NIES)

Leave a Comment