Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Rabu (22/9) Kasi Sarana dan Prasarana Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur meninjau langsung bangunan dan ruangan kelas yang ada di MAN 2 Mojokerto. Tujuan dari meninjau langsung ini berkaitan dengan keberadaan bangunan berupa kelas yang mau direhab.

Kegiatan ini merupakan bentuk monitoring langsung tentang kondisi bangunan yang diajukan untuk direhab, sebagai bentuk koordinasi dengan pihak madrasah. “Bangunan yang direhab berupa kelas merupakan bener-benar yang sudah rusak dan layak untuk direhab, untuk nantinya pengajuan ini akan diajukan ke pihak yang terkait semoga saja secepatnya dapat terealisasikan.” Ungkap Kasi Sarpras Kanwil Kemenag Jatim saat meninjau langsung keberadaan bangunan dan ruangan kelas. Dalam memonitoring kondisi bangunan dan ruangan kelas yang ada di MAN 2 Mojokerto Kasi Sarpras juga didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto dan juga Kasi Pendma.

“Kondisi bangunan dan ruangan kelas yang ada di MAN 2 Mojokerto memang sudah semestinya untuk direhab, dengan kondisi kelas yang nyaman dan bangunan yang kokoh sangat mendukung dalam proses pembelajaran” Tutur Lilik Ismawati selaku wakil Kepala bidang Sarpras MAN 2 Mojokerto saat mendampingi rombongan meninjau langsung bangunan. Usai melakukan monitoring dan meninjau langsung keadaan kondisi bangunan, Kasi Sarpras dapat menyimpulkan bahwasannya bangunan berupa kelas memang seharusnya direhab sehingga dapat mendukung proses pembelajaran yang ada di madrasah. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pelaksanaan monitoring dan kunjungan Kasi Sarpras Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur berjalan dengan lancar. (NIES)

Leave a Comment